Prediksi Tottenham vs West Ham 6 Oktober 2013

Diposting oleh Blogger Newbie on Jumat, 04 Oktober 2013

Prediksi Tottenham vs West Ham 6 Oktober 2013

Prediksi Tottenham vs West Ham 6 Oktober 2013 - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Tottenham vs West Ham 6 Oktober 2013 di bawah ini.

Prediksi Tottenham vs West Ham 6 Oktober 2013 - Prediksi Skor bola Tottenham vs West Ham 6 oktober 2013 - Laga seru dan penuh ketegangan tentunya pasalnya kedua tim ini masih berambisi meraih poin penuh dan hasil yang maksimal, pertandingan antara Tottenham vs West Ham yang dijadwalkan akan belangsung pada Minggu,06/10/2013, dan akan diselenggarakan distadion White Hart Lane — London.

Prediksi Tottenham vs West Ham

Prediksi Skor Tottenham vs West Ham 6 Oktober 2013 - Dilihat dari sejarah pertemuan kedua tim Tottenham selalu lebih unggul dibandingkan sang tamu West Ham United, dibuktikan dari lima pertemuan terakhir kedua tim Tottenham meraih tiga kemenangan sekali imbang dan sekali menelan kekalahan, darisini kita bisa lihat bahwa disetiap pertandingan yang melibatkan kedua tim Tottenham selalu bisa mendominasi pertandingan.
Dalam laga terakhirnya Tottenham juga berhasil menunjukan taringnya diajang Liga Eropa setelah melumat sang tuan rumah dengan skor 2-0, Anzhi tak sanggup berbuat banyak kala dibungkam 2-0 oleh Tottenham dalam laga kedua Liga Europa yang dihelat di Stadion Saturn, Jumat [4/10] dini hari WIB. Sepasang gol Spurs masing-masing dikemas Jermain Defoe dan Nacer Chadli. Kemenangan ini pun mengantar pasukan Andre Villas-Boas mantap di puncak klasemen Grup K dengan torehan enam poin. Sementara Anzhi sejauh ini baru meraup satu poin.
Sementara diajang Liga primer Inggris Tottenham untuk sementara memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris meski hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Chelsea di White Hart Lane. Gylfi Sigurdsson membawa tim tuan rumah unggul terlebih dahulu di babak pertama, sebelum John Terry memaksa kedudukan kembali imbang melalui tandukannya di paruh kedua. Hasil itu membuat Spurs menggusur Arsenal dari posisi puncak dengan keunggulan satu angka, sementara The Blues naik satu tangga ke posisi tiga.
Sang tamu sendiri dalam laga terakhirnya Tim promosi lainnya, Hull City, melanjutkan tren positif setelah membukukan kemenangan minimalis 1-0 ketika menerima kedatangan West Ham United di KC Stadium. Konversi penalti Robert Brady, menyusul pelanggaran terhadap dirinya oleh  Joey O'Brien, pada menit ke-12 sudah cukup untuk menghasilkan poin penuh buat tim besutan Steve Bruce, yang kini menanjak ke peringkat ketujuh berbekal nilai sepuluh. The Hammers sendiri masih terseok-seok di papan bawah dengan koleksi tetap lima angka.

Head To Head Tottenham vs West Ham :
Liga Primer Inggris (EPL) 26 Feb 2013 West Ham United 2 - Tottenham 3
Liga Primer Inggris (EPL) 25 Nov 2012 Tottenham 3 - West Ham United 1
Liga Primer Inggris (EPL) 19 Mar 2011 Tottenham 0 - West Ham United 0
Liga Primer Inggris (EPL) 25 Sep 2010 West Ham United 1 - Tottenham 0
Liga Primer Inggris (EPL) 28 Des 2009 Tottenham 2 - West Ham United 0

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham
:
3  Okt 2013    Anzhi Makhachkala 0 - Tottenham 2 LE
28 Sep 2013    Tottenham 1 - Chelsea 1    EPL
25 Sep 2013    Aston Villa 0 - Tottenham 4    COC
22 Sep 2013    Cardiff City 0 - Tottenham 1 EPL
20 Sep 2013    Tottenham 3 - Tromsø 0 LE

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United
:
28 Sep 2013    Hull City 1 - West Ham United 0    EPL
25 Sep 2013    West Ham United 3 - Cardiff City 2 COC
21 Sep 2013    West Ham United 2 - Everton 3 EPL
15 Sep 2013    Southampton 0 - West Ham United 0 EPL
31 Agu 2013    West Ham United 0 - Stoke City 1 EPL

Prediksi Formasi Dan Susunan Kedua Tim
:

Tottenham Hotspur
: Hugo Lloris (Kiper), Kyle Walker (Bek), Younes Kaboul (Bek), Ezekiel Fryers (Bek), Vlad Iulian Chiricheş (Bek), Lewis Holtby (Gelandang), Mousa Dembele (Striker), Nacer Chadli (Gelandang), Sandro (Gelandang), Jermain Defoe (Striker), Erik Lamela (Gelandang).

West Ham United : Jussi Jaaskelainen (Kiper), Winston Reid (Bek), James Tomkins (Bek), R. Raţ (Bek), Joey O'Brien (Gelandang), Kevin Nolan (Gelandang), Matthew Jarvis (Gelandang), Ravel Morrison (Gelandang), Mark Noble (Gelandang), Mohamed Diame (Gelandang), Modibo Maiga (Striker).landang), Mesut Özil (Gelandang), Aaron Ramsey (Gelandang), Mathieu Flamini (Gelandang), Mikel Arteta (Gelandang), Olivier Giroud (Striker)

Prediksi Skor Tottenham vs West Ham adalah 3 - 2
Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Tottenham vs West Ham 6 Oktober 2013 Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis


Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar