Prediksi Skor Arema Indonesia vs Eintracht Frankfurt Battle Of The Leagues (Sabtu, 5 Oktober 2013)

Diposting oleh Blogger Newbie on Jumat, 04 Oktober 2013

Prediksi Skor Arema Indonesia vs Eintracht Frankfurt Battle Of The Leagues (Sabtu, 5 Oktober 2013)

Prediksi Skor Arema Indonesia vs Eintracht Frankfurt Battle Of The Leagues (Sabtu, 5 Oktober 2013) - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Skor Arema Indonesia vs Eintracht Frankfurt Battle Of The Leagues (Sabtu, 5 Oktober 2013) di bawah ini.

Prediksi Skor Bola (Line-Up) Arema ISL vs Eintracht Frankfurt FC U-23 Friendly Match "Battle Of The Leagues 2013"

Sabtu, 05 Oktober 2013, pukul 19.00 WIB, Stadion Kanjuruhan, Malang.

Informasi Pertandingan - Prediksi AREMA ISL vs EINTRACHT FRANKFURT :


BOLAPENTING - Jadwal pertandingan uji coba/friendly match 2013, Sabtu (05/10) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 19.00 WIB di MNCTV (Arema Indonesia vs Eintracht Frankfurt).

* Setelah Berhasil Menjuarai Menpora Cup Arema Indonesia akan ditantang melawan klub Bundesliga Eintracht Frankfurt di kandangnya sendiri.

Tim yang akan di lawan oleh Arema  ini memang bukan Tim senior dari Eintracht Frankfurt melainkan Tim U-23. Karena Tim senior dari klub tersebut sedang melakoni Kompetisi Bundes Liga.

“Tim yang akan kami hadapi nanti memang bukan tim senior Eintracht Frankfurt, tapi U-23. Karena, tim senior sedang melakoni kompetisi Bundesliga 2013-2014. Pertandingan melawan tim asal luar negeri akan memberikan pengalaman berharga bagi tim,” ujar Sudarmadji.

Meski yang dihadapi Arema nantinya hanya tim U-23, mereka akan tetap waspada dan bermain maksimal. Pertandingan melawan tim asal luar negeri akan memberikan pengalaman berharga bagi tim.

Apalagi, lanjutnya, tahun depan Arema akan mewakili Indonesia di ajang AFC. Laga ini diharapkan bisa menjadi salah satu persiapan penting sebelum tampil di Piala AFC dan Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Sudarmaji pun berharap agar ribuan Aremania menyaksikan secara langsung pertandingan Arema vs Eintracht. “Eintracht datang ke Malang karena Aremania. Saya harap Aremania mau datang ke stadion,” ungkapnya.

Lima Pertandingan Terakhir Arema :
21 September 2013 Arema 1 – 0 Loyola Meralco Sparks (Laga Persabahatan)
15 September 2013 Persiram 1 – 2 Arema (Liga Super Indonesia)
11 September 2013 Persidafon 1 – 2 Arema (Liga Super Indonesia)
05 September 2013 Arema Indonesia 2 – 1 Persiba (Liga Super Indonesia)
01 Sep tember2013 Arema 1 – 1 Barito Putera (Liga Super Indonesia)

Lima Pertandingan Terakhir Eintracht Frankfurt :
10 Agustus 2013 Hertha BSC 6 – 1 Eintracht Frankfurt (Liga Jerman)
04 Agustus 2013 Illertissen 0 – 2 Eintracht Frankfurt (DFB Pokal)
19 Juli 2013 Eintracht Frankfurt 5 – 1 Bursaspor (Pertandingan Persahabatan)
13 Juil 2013 Eintracht Frankfurt 4 – 1 Aalen (Pertandingan Persahabatan)
10 Juli 2013 Eintracht Frankfurt 11 – 0 Buchonia Flieden (Pertandingan Persahabatan)

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Kedua Tim
Arema (4-2-3-1): Kurnia Mega, Beny Wahyudi, Thierry Gathussi, Victor Igbonefo, Hasim Kipuw, I Gede Sukadana, Egi Melgiansyah, Greg Nwokolo, Keith Kayamba, Sunarto, Cristian Gonzales.
Eintracht Frankfurt (4-3-3): Kevin Trapp, Marco Russ, Carlos Zambrano,Bastian Oczipka, Sebastian Jung, Alexander Meier, Jan Rosenthal,Johannes Flum, Sebastian Rode, Pirmin Schwegler, Joselu.

Prediksi hasil akhir: Arema ISL 60 - 40 Frankfurt U23
  • Menurut Anda tim manakah yang akan memenangkan pertandingan kali ini (akankah Singo Edan dapat memberondong gol lawannya, mari kita doakan bro).?????

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Skor Arema Indonesia vs Eintracht Frankfurt Battle Of The Leagues (Sabtu, 5 Oktober 2013) Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis


Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar