Prediksi Skor Bola (Line-Up) Persipura vs Santos FC (Kamis, 3 Oktober 2013)

Diposting oleh Blogger Newbie on Rabu, 02 Oktober 2013

Prediksi Skor Bola (Line-Up) Persipura vs Santos FC (Kamis, 3 Oktober 2013)

Prediksi Skor Bola (Line-Up) Persipura vs Santos FC (Kamis, 3 Oktober 2013) - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Skor Bola (Line-Up) Persipura vs Santos FC (Kamis, 3 Oktober 2013) di bawah ini.

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Persipura Jayapura vs Santos FC U-23 Friendly Match "Battle Of The Leagues 2013"

Kamis, 03 Oktober 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta.

Informasi Pertandingan - Prediksi PERSIPURA vs SANTOS FC U-23 :



BOLAPENTING - Jadwal pertandingan uji coba/friendly match 2013, Kamis (03/10) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 19.00 WIB di MNCTV (Persipura Jayapura vs Santos FC).

* Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, mengatakan selain memanfaatkan momentum itu sebagai sarana persiapan menghadapi kompetisi musim depan. Melalui laga itu, dia ingin memperkenalkan Persipura dan pesepakbola asal Papua kepada masyarakat Brasil.

“Saya ingin memperkenalkan Persipura kepada warga Brasil. Saya berharap warga Brasil mengenal Persipura dan pemain kelahiran Papua sebagai pemain berkualitas di level Asia,” ujarnya, Selasa (1/10/2013).

“Selain itu, ini bagian persiapan Persipura menatap kompetisi antar klub di benua Asia dan Liga Indonesia pada musim depan. Kami harus meningkatkan kemampuan tim dengan berujicoba yang bertaraf internasional,” katanya.

Prediksi Persipura vs Santos – Sederet bintang sepakbola terkenal asal Brasil pernah memperkuat Santos, di antaranya Pele dan Neymar. Sementara, di klub Persipura pernah bermain bintang tim nasional Indonesia, seperti Boaz Solossa dan Eduard Ivak.

Mengenai gambaran kekuatan Santos, pelatih tim nasional Indonesia itu mengaku, belum mengetahui. Sebab Santos akan diturunkan merupakan para pemain di bawah usia 23 tahun.

“Saya akan menurunkan tim utama. Saya belum pernah melihat tim U-23 mereka bermain. Tetapi tidak ada masalah, sebab Persipura dilatih oleh orang Brasil,” katanya.

Berikut data dan fakta pertandingan Prediksi Persipura vs Santos dalam Laga Persahabatan Antar Klub yang kami kutip dari berbagai sumber.

Head to Head :
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Kedua Tim:
Persipura (4-3-3) :
Yoo Jae Hoon, Ortizan, Bio Paulin, Dutra, Ricardo, Gerald Pangkali, Imanuel Wanggai, Lim Jung SIk, Ian Kabes, Boaz, Patrich Wanggai.
Santos FC:
-???

Prediksi hasil akhir: Persipura 60 - 40 Santos U23
  • Menurut Anda tim manakah yang akan memenangkan pertandingan kali ini (akankah Mutiara Hitam dapat memberondong gol lawannya, mari kita doakan bro).?????

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Skor Bola (Line-Up) Persipura vs Santos FC (Kamis, 3 Oktober 2013) Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis


Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar