Jadwal Pertandingan + Siaran TV (Timnas Indonesia) Kualifikasi Piala AFC U-19 2013

Diposting oleh Blogger Newbie on Rabu, 02 Oktober 2013

Jadwal Pertandingan + Siaran TV (Timnas Indonesia) Kualifikasi Piala AFC U-19 2013

Jadwal Pertandingan + Siaran TV (Timnas Indonesia) Kualifikasi Piala AFC U-19 2013 - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Jadwal Pertandingan + Siaran TV (Timnas Indonesia) Kualifikasi Piala AFC U-19 2013 di bawah ini.

Jadwal Lengkap (Siaran TV) Pertandingan Timnas Indonesia di Grup G Kualifikasi Piala AFC U-19 2013


BolaPenting - Jadwal (Timnas Indonesia) Kualifikasi Piala AFC U-19.
Pada tanggal 8-12 Oktober 2013, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan menggelar semua pertandingan di babak kualifikasi Piala AFC U-19 Grup G. Berikut jadwal pertandingannya.

Timnas U-19 tak bisa berpuas hati setelah mengukuhkan diri sebagai juara AFF U-19, 22 September lalu. Pasalnya, Evan Dimas dan kawan-kawan akan melakoni babak kualifikasi Piala AFC U-19.

Tim besutan Indra Sjafri tergabung di dalam Grup G bersama Korea Selatan, Filipina dan Laos. Pada laga pertama, Garuda Jaya (sebutan timnas U-19) akan menantang Laos, 8 Oktober.

Dua hari kemudian, timnas U-19 akan berhadapan dengan Filipina. Dan pada tanggal 12 Oktober, Garuda Jaya akan menantang Korea Selatan.

Untuk bertanding di ajang tersebut, timnas U-19 masih melakukan Training Centre (TC) serta seleksi di Sidoarjo. Indra Sjafri dan pasukannya akan tiba di Jakarta pada tanggal 2 Oktober. [arn]

  • Berikut Jadwal Lengkap Babak Kualifikasi AFC U-19 Grup G
Selasa, 8 Oktober (Gelora Bung Karno, Jakarta)
Korea Selatan vs Filipina 15.30 WIB
Indonesia vs Laos 19.30 WIB

Kamis, 10 Oktober (Gelora Bung Karno, Jakarta)
Laos vs Korea Selatan 15.30 WIB
Filipina vs Indonesia 19.30 WIB

Sabtu, 12 Oktober (Gelora Bung Karno, Jakarta)
Laos vs Filipina 15.30 WIB
Korea Selatan vs Indonesia 19.30 WIB

Catatan: semua pertandingan tersebut akan disiarkan oleh MNCTV.
Dan adapun menurut anda anda sekalian siapakah yang paling pantas keluar sebagai juara grup G di ajang kualifikasi piala AFC U19 2013, mampukah timnas kita lolos dari grup tersebut dan mampu melaju ke putaran final Piala AFC U-19, kita doakan saja bro...!!!!!
Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Jadwal Pertandingan + Siaran TV (Timnas Indonesia) Kualifikasi Piala AFC U-19 2013 Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis


Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar