Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs China 15 Oktober 2013 | Pra Piala Asia 2015

Diposting oleh Blogger Newbie on Senin, 14 Oktober 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs China 15 Oktober 2013 | Pra Piala Asia 2015

Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs China 15 Oktober 2013 | Pra Piala Asia 2015 - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs China 15 Oktober 2013 | Pra Piala Asia 2015 di bawah ini.

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Timnas Indonesia vs China "Grup C" Kualifikasi Pra Piala Asia 2015

Selasa, 15 Oktober 2013, pukul 19.00 WIB, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Informasi Pertandingan - Prediksi INDONESIA vs CHINA :


BOLAPENTING - Jadwal pertandingan "Kualifikasi" Pra Piala Asia 2013, Selasa (15/10) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 19.00 WIB di SCTV (Indonesia vs Cina Selatan).

* Duel timnas Indonesia vs China di kualifikasi Piala Asia 2015, skuat Garuda besutan Jacksen F. Tiago harus meraih angka di Gelora Bung Karno, Jakarta, untuk tetap menjaga persaingan.

Saat ini, Indonesia memang menjadi juru kunci Grup C. Melakoni dua laga, Garuda ditekuk tuan rumah Irak 1-0 pada Februari 2013, untuk kemudian dibenamkan Arab Saudi 1-2 di kandang sendiri. Sebaliknya, Cina ada di peringkat kedua dengan tiga angka.

Jacksen sendiri, harus kehilangan Sergio Van Dijk di partai krusial ini. Bomber andalan Persib tersebut mengalami cedera paha. Ia digantikan oleh Muhammad Nur Iskandar (Semen Padang).

Sang pelatih, mengaku pasukannya sudah siap tempur. Timnas senior tak malu untuk mencontoh kesuksesan Indonesia U19 yang sukses menumbangkan Korsel 3-2.

Katanya, kepada detik, “Prestasi mereka (timnas U-19) justru memberikan inspirasi bagi pemain-pemain senior. Kami ingin mengikuti jejak timnas U-19. Semoga atmosfer kemenangan timnas U-19 masih ada di sini.”

Tak hanya itu, Garuda senior diharapkan bermain kolektif dan aktif di lapangan. Mereka harus tahu momentum memegang dan melepas bola. Jacksen mengindikasikan harapan agar semua yang sudah dilatih di Malang, bisa ditampilkan.

Namun, China yang dilatih Fu Bo, datang dengan optimisme tinggi. Pelatih tersebut mengaku siap menang di GBK. Katanya, “Ini pertandingan penting buat China. Pada dasarnya semua pertandingan penting. Target kami mendapatkan poin penuh.”

Bicara pertandingan internasional, sejak berduel dengan Filipina pada Agustus lalu, Garuda telah kehilangan banyak momentum untuk berujicoba. Sebaliknya, China tengah berada dalam tren positif. Mereka bahkan sukses mengganyang dua rival utama Indonesia di Asia Tenggara. Singapura dihajar 6-1, dan Malaysia 2-0.

Garuda terbiasa mudah keok ketika menghadapi tim-tim dari Asia Timur. Catatan pertemuan dengan China juga tergolong minus. Dalam tiga pertemuan terakhir, Indonesia terbobol 12 gol dan cuma memasukkan 1 kali. Kini, kesulitan yang sama bukan tidak mungkin akan hadir bagi Boaz Sollosa dkk.

Head to Head
27 Mei 2001 Indonesia vs Cina 0-2
13 Mei 2001 Cina vs Indonesia 5-1
21 Juli 2004 Indonesia vs Cina 0-5

Perkiraan Susunan Formasi
Indonesia (4-4-2):
I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Ruben Sanadi, Fachrudin Aryanto, Ahmad Bustomi, Muhammad Taufiq, Zulham Zamrun, Greg Nwokolo, Titus Bonai, Boaz Solossa.
China (3-5-2):
Yang Zhi, Rong Hao, Sun Xiang, Du Wei, Zheng Zhi, Yu Hai , Zhang Xizhe, Yang Hao, Wu Lei, Yu Da Bao, Jiang Ning.

Prediksi hasil akhir: Indonesia 45 - 55 China
  • Menurut Anda tim manakah yang akan memenangkan pertandingan kali ini (akankah Timnas dapat memberondong gol lawannya).?????

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs China 15 Oktober 2013 | Pra Piala Asia 2015 Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis


Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar