Prediksi Skor (Line-Up) Tottenham Hotspur vs Chelsea Liga Inggris 28 September 2013

Diposting oleh Blogger Newbie on Jumat, 27 September 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Tottenham Hotspur vs Chelsea Liga Inggris 28 September 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Tottenham Hotspur vs Chelsea Liga Inggris 28 September 2013 - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Tottenham Hotspur vs Chelsea Liga Inggris 28 September 2013 di bawah ini.

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Tottenham Hotspur vs Chelsea Liga Primer Inggris 2013-2014

Sabtu, 28 September 2013, pukul 18.45 WIB, White Hart Line Stadium, London.

Informasi Pertandingan - Prediksi TOTTENHAM HOTSPUR vs CHELSEA :


BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Liga Premier Inggris 2013-2014, Sabtu (28/09) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 18.45 WIB di Bein Sport 3 (Tottenham Hotspur vs Chelsea).

* Andre Villas-Boas dan Jose Mourinho bakal saling berhadapan untuk pertama kalinya ketika Tottenham Hotspur menjamu Chelsea di White Hart Lane, Sabtu (28/9).

Villas-Boas, sebelumnya adalah pelatih di bawah Mourinho ketika masih menangani Porto, Chelsea dan Inter Milan. Bersama Spurs musim ini, Villas-Boas sudah mengoleksi 8 kemenangan dari 9 laga di semua kompetisi.

Pemanasan jelang Derby London, Spurs meraih kemenangan meyakinkan 4-0 melawan Aston Villa di putaran ketiga Piala Liga tengah pekan lalu. Villas-Boas diprediksi akan kembali menurunkan Roberto Soldado, Paulinho dan Christian Eriksen setelah ketiganya diistirahatkan saat melawan Villa.

Etienne Capoue dan Aaron Lennon masih akan absen karena cedera. Sementara Younes Kaboul dan Danny Rose kondisinya diragukan untuk bisa tampil.

Beralih ke Chelsea, Jose Mourinho mendapat modal positif ketika berhasil mengalahkan Swindon Town dengan skor 2-0 tengah pekan ini. Juan Mata yang tampil apik melawan Swindon bisa kembali dimainkan Mourinho. Sedangkan untuk posisi striker, kemungkinan masih akan menjadi milik Samuel Eto'o.

Mourinho masih akan menunggu kondisi terakhir Ramires yang mendapat cedera saat melawan Swindon. Sedangkan Marco van Ginkel sudah dipastikan absen setelah mendapat cedera ligamen yang mengharuskannya beristirahat panjang.

Tottenham mencatatkan performa menanjak usai kalah tipis 0-1 dari Arsenal. Begitu pula dengan Chelsea yang kembali ke jalur kemenangan setelah menelan 3 kekalahan beruntun.

Head-To-Head
09/05/13 Chelsea 2 - 2 Tottenham (Premier League)
20/10/12 Tottenham 2 - 4 Chelsea (Premier League)
16/04/12 Tottenham 1 - 5 Chelsea (FA Cup)
24/03/12 Chelsea 0 - 0 Tottenham (Premier League)
23/12/11 Tottenham 1 - 1 Chelsea (Premier League)

Perkiraan Line-Up Formasi Kedua Tim
Tottenham Hotspur (4-2-3-1): 
Lloris; Walker, Dawson, Vertonghen, Rose; Dembele, Paulinho; Townsend, Eriksen, Sigurdsson; Soldado.
Chelsea (4-2-3-1): 
Cech; Ivanovic, Luiz, Terry, Cole; Lampard, Ramires; Schurrle, Oscar, Hazard; Eto'o.

Prediksi Hasil Akhir
Tottenham 45 - 55 CHELSEA

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Skor (Line-Up) Tottenham Hotspur vs Chelsea Liga Inggris 28 September 2013 Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis


Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar