Prediksi Skor (Line-Up) AS Roma vs Napoli 19 Oktober 2013 | Liga Serie A Italia

Diposting oleh Blogger Newbie on Kamis, 17 Oktober 2013

Prediksi Skor (Line-Up) AS Roma vs Napoli 19 Oktober 2013 | Liga Serie A Italia

Prediksi Skor (Line-Up) AS Roma vs Napoli 19 Oktober 2013 | Liga Serie A Italia - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) AS Roma vs Napoli 19 Oktober 2013 | Liga Serie A Italia di bawah ini.

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) AS Roma vs SSC Napoli Liga Serie A Italia 2013-2014

Sabtu, 19 Oktober 2013, pukul 01.45 WIB, Stadio Olimpico, Roma.

Informasi Pertandingan - Prediksi AS ROMA vs NAPOLI :


BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Liga Italia Serie A 2013/2014, Sabtu (19/10) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 01.45 WIB di TVRI (AS Roma vs Napoli).

* AS Roma butuh poin absolut saat menjamu Napoli di Stadion Olimpico, Sabtu (19/10), untuk bisa mempertahankan capolista Serie A di giornata ke 8.

Saat ini, Roma masih bertengger di puncak klasemen Serie A dengan 21 poin. Diikuti Napoli dan Juventus dengan 19 poin. Jika laga ini berakhir imbang, maka Juve punya kans besar naik ke puncak klasemen asal menang besar di markas Fiorentina.

Kabar baik untuk Roma, Maicon yang sebelumnya absen membela Brasil karena cedera kini sudah bisa dimainkan kembali. Sementara mengantisipasi Federico Balzaretti yang harus absen karena kartu merah, Dodo akan digeser ke posisi bek kiri.

Di lini depan, Alessandro Florenzi dan Gervinho bakal mendampingi Francesco Totti. Sejauh ini ketiganya tampil produktif sebagai trisula Giallorossi.

Beralih ke persiapan tim tamu, Napoli bakal tanpa Juan Zuniga yang harus absen karena cedera. Pablo Armero bakal menggantikan posisinya sebagai bek kiri, sementara Giandomenico Mesto kemungkinan dipasang sebagai bek kanan meski Christian Maggio sudah dalam keadaan fit.

Dries Mertens, Marek Hamsik dan Jose Callejon bakal menjadi trio untuk menyokong striker tunggal Gonzalo Higuain. Dengan demikian, Goran Pandev bakal mengawali laga dari bangku cadangan.

PERKIRAAN LINE-UP SUSUNAN PEMAIN

AS Roma (4-3-3): Sanctis; Maicon, Benatia, Castan, Dodo; Pjanic, Rossi, Strootman; Gervinho, Totti, Florenzi.
Napoli (4-2-3-1): Reina; Mesto, Albiol, Britos, Armero; Behrami, Inler; Callejon, Hamsik, Mertens; Higuain.

  • Prediksi hasil akhir: AS Roma 55 - 45 Napoli

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Skor (Line-Up) AS Roma vs Napoli 19 Oktober 2013 | Liga Serie A Italia Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis


Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar