Prediksi Skor (Line-Up) Brasil vs Prancis Friendly Match (Senin, 10 Juni 2013)

Diposting oleh Blogger Newbie on Sabtu, 08 Juni 2013

Prediksi Skor (Line-Up) Brasil vs Prancis Friendly Match (Senin, 10 Juni 2013)

Prediksi Skor (Line-Up) Brasil vs Prancis Friendly Match (Senin, 10 Juni 2013) - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Brasil vs Prancis Friendly Match (Senin, 10 Juni 2013) di bawah ini.

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Brazil vs Perancis Laga Persahabatan/Uji Coba Friendly Match 2013

Senin, 10 Juni 2013, pukul 01.00 WIB, Arena do Grêmio, Porto Alegre (Rio Grande do Sul).

Informasi Pertandingan - Prediksi BRAZIL vs PRANCIS :


BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Internasional Friendly Match 2013, Senin (10/06) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 01.00 WIB di SCTV (Brazil vs Perancis).

* Brazil akan berjuang merubah nasib mereka, untuk meraih kemenangan pertama mereka melawan Prancis dalam 21 tahun terakhir di Porto Alegre dalam pertandingan persahabatan Brazil vs Prancis hari Minggu ini.

Dalam tujuh pertemuan terakhir mereka melawan Prancis, Brazil hanya menang sekali, dengan lawan mereka memenangkan empat kali pertemuan, termasuk final Piala Dunia FIFA pada tahun 1998 dan perempat final Piala Dunia tahun 2006.

Terakhir, timnas Brazil asuhan Luiz Felipe Scolari meraih hasil imbang 2-2 saat melawan Inggris di pembukaan kembali Stadion Maracana pada Minggu lalu. Paulinho dan Fred menyarangkan gol mereka untuk timnas Brazil, sementara Alex Oxlade-Chamberlain dan Wayne Rooney juga balas menjebol gawang Selecao dengan dua gol mereka.

Di sisi lain, rekor timnas Prancis belakangan ini juga tidak terlalu baik. Mereka telah kalah dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Timnas Prancis, siap menghadapi Brazil./ Foto: IstimewaKekalahan terakhir timnas Prancis adalah saat mereka ditekuk 1-0 oleh timnas Uruguay di Montevideo minggu lalu.

Oliver Giroud diperkirakan akan tetap dipasang oleh sang pelatih Didier Deschamps pada pertandingan persahabatan Brazil vs Prancis nanti, meskipun Karim Benzema kemungkinan dapat tampil kembali setelah pulih dari cedera saat melawan tuan rumah Piala Dunia 2014 itu.

Timnas Brazil dalam 5 pertandingan terakhir mereka memiliki catatan rekor 1 kali menang dan 4 kali seri. Timnas Brazil terakhir ditahan imbang 2-2 oleh timnas Inggris di pertandingan persahabatan minggu lalu.

Sementara, timnas Prancis dalam 5 pertandingan terakhir mereka memiliki catatan rekor 2 kali menang dan 3 kali kalah. Timnas Prancis terakhir kalah 1-0 dari timnas Uruguay pada pertandingan persahabatan minggu lalu.

Timnas Brazil saat ini menempati ranking ke-22, sementara timnas Prancis menduduki posisi ke-18 pada ranking dunia FIFA terakhir.

Kemungkinan line up timnas Brazil: Cesar, Alves, Thiago Silva, Luiz, Marcelo, Ramires, Paulinho, Moura, Neymar, Hulk, Damiao.

Kemungkinan line up timnas Prancis: Hugo Lloris, Jallet, Koscielny, Evra, Varane, Matuidi, Ribéry, Valbuena, Pogba, Cabaye, Benzema.

Prediksi hasil skor akhir
Brazil 55 - 45 Prancis

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Prediksi Skor (Line-Up) Brasil vs Prancis Friendly Match (Senin, 10 Juni 2013) Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Informasi Terbaru


Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar