Hasil Skor Akhir : Persipura vs Mitra Kukar ISL (Minggu, 16 Juni 2013)

Diposting oleh Blogger Newbie on Sabtu, 15 Juni 2013

Hasil Skor Akhir : Persipura vs Mitra Kukar ISL (Minggu, 16 Juni 2013)

Hasil Skor Akhir : Persipura vs Mitra Kukar ISL (Minggu, 16 Juni 2013) - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Hasil Skor Akhir : Persipura vs Mitra Kukar ISL (Minggu, 16 Juni 2013) di bawah ini.

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persipura Jayapura vs Mitra Kukar Liga Super Indonesia ISL 2013 pada hari Minggu, 16 Juni 2013, pukul 13.30 WIB, Stadion Mandala, Jayapura. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......



***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Persipura Jayapura vs Mitra KukarLiga Super Indonesia 2013, kali ini berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Tunggu sebentar lagi brow untuk update hasil skornya, because (kick off dimulai pada pukul 13.30 WIB). Adapun siapa tim yang anda jagokan dalam duel bigmatch I S L kali ini dan bagaimana pendapat anda brow...???

Persipura (?) vs (?) Mitra K

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Hasil Skor Akhir : Persipura vs Mitra Kukar ISL (Minggu, 16 Juni 2013) Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis


Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar